Mewakili SMK Amalaiyah Sekadau, Ketua Rohis Ikut Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Provinsi Kalbar

Seli Ayuni, Perwakilan SMK Amaliyah Sekadau di Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Provinsi Kalbar (Foto: Arip Maulana)


PONTIANAK - Lomba Keterampilan Siswa (LKS)  tingkat provinsi Kalbar kali ini, SMK Amaliyah Sekadau mengutus siswa terbaik atas nama Seli Ayumi, Jurusan Administrasi Perkantoran dan Yusuf, Jurusan TKJ.

Adapun lomba diselenggarakan mulai tanggal 16 April hingga 20 April 2018, yang dilaksanakan di Pontianak.

Seli panggilan akrabnya ternyata saat ini sedang menjabat sebagai Ketua Umum Rohis Ar Rasyid salah satu ekstrakurikuler disekolahnya.

Dengan kesibukannya sebagai Ketua Rohis, Seli dapat meluangkan waktunya untuk mengikuti perlombaan tersebut mewakili rekan-rekannya terkhusus jurusan Administrasi Perkantoran.

Seli menyampaikan, dengan amanah yang sedang diembannya tidak menjadi penghalang untuk mengharumkan nama sekolahnya.

“Saya memang saat ini sedang menjadi Ketua Rohis di sekolah namun tidak menjadi penghalang bagi saya untuk berusaha mengharumkan nama sekolah,” ucapnya.

“Selama saya mengikuti perlombaan, amanah sementara akan dihandle oleh Sekretaris Rohis,” tuturnya.

Seli juga berharap guru-guru, teman-temannya dapat mendoakannya agar dapat memenangkan Lomba Keterampilan Siswa tingkat Provinsi Kalbar.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada guru, teman-teman agar kami diberikan kelancaran dalam berlomba dan dapat menghasilkan yang terbaik,” ungkapnya.

Titin, S.Pd selaku pembina Rohis menyampaikan selamat mengikuti perlombaan kepada binaannya. Titin juga berharap, Seli dapat menjadi juara pada perlombaan tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda Seli Ayumi sebagai perwakilan SMK Amaliyah untuk mengikuti LKS tingkat provinsi di Pontianak,” ucap Titin.

“Saya do’akan semoga ananda Seli dapat mengharumkan nama baik SMK Amaliyah Sekadau dan Rohis Ar Rasyid SMK Amaliyah,” lanjutnya.

Ia juga berpesan agar Seli dapat menjaga nama baik sekolah, dan jadikan perlombaan ini bagian dari proses kebaikan.

“Semangat untuk ananda Seli, jadikan perlombaan ini sebagai sarana untuk kebaikan,” ungkapnya

Yanti, S. Pd selaku Waka Kurikulum SMK Amaliyah berpesan, agar Seli memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Seli adalah orang pilihan, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, karena waktu tidak akan terulang kembali, maksimalkan dengan usaha dan do’a, adapun hasilnya itu serahkan kepada Allah,” pesannya.

Yanti juga berharap Seli dapat menjadi inspirasi untuk teman-temannya.

“Saya berharap Seli dapat menginspirasi teman-temannya, bahwa dengan Istiqomah berhijab dan aktif dikegiatan keagamaan, dan menjadi Ketua Rohis, Seli juga mampu berprestasi dalam bidang akademik,” tukasnya.

“Saya selalu mendo’akan, semoga Seli dalam menjalankan lomba diberikan kemudahan dan kelancaran, jadilah pribadi yang bermanfaat diri dan orang lain,” pungkasnya.

Oleh: Mussin/Rilis Arip Maulana
Editor: Yakop


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'