Panglima TNI Senang dan Bangga dengan Program PETASAN
Foto Bea Cukai Entikong

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.


SANGGAU, SEKADAU NEWS - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnavian kunjungan kerja ke daerah perbatasan Entikong Kalimantan Barat, Jumat (27/4).

Panglima TNI dan Kapolri dalam kunjungan ini didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia Oesman Sapta Oedang dan Dirjen Bea dan Cukai.

Pada kesempatan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan bahwa ia senang dan bangga dengan pemaparan tentang petasan (pengabdian tanpa batas tentara di perbatasan) yang disampaikan Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan.

Karena program petasan disamping tugas pokok kita menjaga perbatasan, tugas tambahan adalah kita mensejahterakan rakyat di perbatasan.

"Yaitu memberikan pendidikan formal, mengajar siswa SD serta melayani masyarakat untuk memberikan kesehatan, pengobatan. Ini akan terus kita tingkatkan,” ujar Panglima TNI.

Rakyat Indonesia, ditegaskan Hadi, memberikan persepsi kepada prajurit TNI dan Polri di perbatasan, memberikan kepercayaan kepada kalian semua.

Oleh sebab itu, kepercayaan rakyat yang diberikan harus dijaga.

Menurut Panglima TNI, prajurit TNI dan Polri sudah menunjukkan solidaritas, integritas yang baik.

Hal itu akan dicontoh stakeholder lainnya, oleh masyarakat.

Sehingga kita kembali pada tugas pokok, apabila kalian bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik di sini, kemudian menunjukkan solidaritas yang baik, integritas yang baik, rakyat akan merasa puas dan rakyat memang tidak salah, apabila kepercayaan rakyat kepada TNI dan Polri memang betul apa adanya,” ucap Marsekal Hadi Tjhajanto .

Oleh: Er/Dd
Editor: Yakop
Sumber: Suarasanggau.co.id

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'