Polsek Belitang Bantu Lakukan Pengamanan
Humas Polres Sekadau

Polsek Belitang menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula PT. KSP Kecamatan Belitang, Selasa (24/4/2018).


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

BELITANG, SEKADAU NEWS - Tak sedikit warga yang mengeluh lantaran kerusakan jalan menghambat aktivitas mereka. Salahsatu jalan poros penghubung kecamatan Belitang banyak mengalami kerusakan dan diperparah dengan kondisi musim hujan.

Forkopimca Kecamatan Belitang berkoordinasi dengan pihak PT. KSP guna mengambil langkah cepat untuk mengatasi permasalahan ini.

Langkah ini diambil lantaran jalan tersebut juga dilalui armada truk pengangkut buah sawit milik PT. KSP.

Kapolsek Belitang melalui Kanit Sabhara Bripka M. Himpun juga turut rapat menghadiri koordinasi yang dilaksanakan di aula PT. KSP Kecamatan Belitang, Selasa (24/4/2018).

Camat Belitang Saut Parulian, S.IP memaparkan kondisi jalan Kecamatan Belitang saat ini sangat memprihatinkan dan membuat aktifitas masyarakat untuk mencari nafkah jadi terhambat.

Dari hasil rapat tersebut, pihak PT. KSP menyatakan kesanggupannya untuk perbaikan jalan.

Jalan poros yang juga menjadi jalur keluar masuk truk perusahaan itu rencananya akan dilakukan penimbunan oleh pihak PT. KSP.

Bantuan dump truk untuk mengangkut material juga akan dibantu oleh pihak KUD yang ada di Kecamatan Belitang.

Menimpali keputusan tersebut, Bripka Himpun menyatakan Polsek Belitang siap mengamankan/mengatur jalan poros Kecamatan Belitang apabila sudah dimulai perbaikan, dan siap membantu apabila mengalami kendala.

Oleh: Er/Sardo/Arg
Editor: Rentha
Publish: Humas Polres Sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'