Peringatan Isra' Mira'j, Polsek Nanga Mahap Himbaukan ini pada Warga

Brigadir Abang Suwaeni menghadiri perayaan Isra Mira'j Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Besar Nurul Hidayah kecamatan Nanga Mahap, Sabtu (14/04/2018).


Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin.

NANGA MAHAP, SEKADAU NEWS - Mewakili Kapolsek, Brigadir Abang Suwaeni menghadiri perayaan Isra Mira'j Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Besar Nurul Hidayah kecamatan Nanga Mahap, Sabtu (14/04/2018).

Dihadapan umat muslim Nanga Mahap yang menghadiri acara tersebut Brigadir Suwaeni mengimbau agar warga saling menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyakat.

Kabupaten Sekadau khususnya kecamatan Nanga Mahap terdiri berbagai macam suku, bahasa, ras dan agama.

"Diharapkan untuk tetap menjalin silaturahmi dan kerukunan sesama umat maupun antar umat seperti yang telah terjaga selama ini," ucapnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk selalu pro aktif dan bekerja sama mendukung kinerja Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Terakhir Brigadir Suwaeni mengingatkan masyarakat bahwa sekarang dalam masa tahapan Pilkada, masyarakat diharapkan tetap tenang, jaga keamanan dan persatuan.

Gunakan hak pilih dalam Pilkada sesuai nurani dan masyarakat harus bijak dalam menyimak suatu berita/informasi.

"Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita - berita/isu hoax yang beredar apalagi menyebarkannya, klarifikasi dulu kebenaran dari suatu berita," tandasnya.

Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'