Polres Sekadau Musnahkan 21 Gram Sabu 

Sat Resnarkoba Polres Sekadau laksanakan pemusnahan 21 gram sabu-sabu diruang media center (10/4/2017).


SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, SIK laksanakan pemusnahan 21 gram sabu-sabu. Pemusnahan tersebut dilakukan oleh petugas Sat Resnarkoba Polres Sekadau, diruang media center (10/4/2017).

Pemusnahan sabu tersebut disaksikan lansung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dan para pejabat utama Polres Sekadau, Kasipidum Kejari Kab Sekadau, Perwakilan Puskesmas Selalong dan Perwakilan Pegadaian Unit Sekadau.

Sabu yang dimusnahkan merupakan hasil tangkapan dari tiga pelaku tindak pidana narkotika dalam dua kasus yang terjadi di kecamatan Sekadau Hilir dengan tersangka Fajrin, Edo dan Yusuf.

"Benar, sabu ini barang bukti hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkotika yang dibongkar Sat Resnarkoba Polres Sekadau dalam bulan Februari sampai Maret 2018," terang Kapolres Sekadau AKBP Anggon.

Kata Kapolres, barang bukti sabu-sabu itu dimusnahkan dengan cara dilarutkan ke dalam air rendaman detergent kemudian dibuang ke dalam lubang tanah.

Pemusnahan juga di saksikan ketiga tersangka menyaksikan dan terlibat langsung dalam proses pemusnahan sabu tersebut.

"Sebagian kecil sabu-sabu kami sisihkan untuk melanjutkan penyelidikan berkas perkara kasusnya,"Ucap Petinggi Polisi Kabupaten Sekadau itu.

Oleh: Humas Polres Sekadau
Penulis: Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'