Buat Resah Warga, Polsek Sekadau Hilir Bubarkan Anak Pank di Pasar Baru

Foto: Humas Polres Sekadau


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Polsek Sekadau Hilir dibackup Sat Sabhara Polres Sekadau melakukan giat penertiban terhadap sejumlah komunitas anak Punk di depan salahsatu warung makan di Jalan Panglima Naga komplek Pasar Baru Sekadau, Senin (16/4/2018) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar menyebutkan, keberadaan mereka cukup meresahkan karena berkumpul hingga larut malam dan pagi harinya menyisakan sampah yang berserakan.

"Jumlah komunitas anak Punk yang terdata sebanyak 15 orang, terdiri dari 3 orang warga Sekadau, 1 orang warga Kalteng dan 11 orang warga kabupaten Melawi." terangnya.

Mereka rata-rata berusia remaja hingga dewasa dan bahkan salah satu dari mereka adalah seorang anak perempuan.

Setelah diberikan pengarahan dan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan serupa, anak Punk tersebut dipersilahkan untuk membubarkan diri.

"Lebih baik kalian kembali pada orang tua masing-masing dan dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat," imbau Masdar.

Kapolsek menjelaskan bahwa keberadaan anak Punk yang merupakan warga Sekadau akan tetap dimonitor. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan Kadus dan orang tua mereka untuk mengetahui perkembangannnya.

Editor: Yakop
Dipublikasi: Humas Polres Sekadau
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
Ikuti Kami Facebook Twiter Google Linkedin
'
close