Rapat Koordinasi Teknis Bidang Organisasi Se Kalimantan Barat Tahun 2018 di Sekadau

Rapat Koordinasi Teknis Bidang Organisasi Se Kalimantan Barat Tahun 2018 di gedung pertemuan Penanjung Island Kabupaten Sekadau, Rabu (18 /4/2018)


Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Pembukan rapat Koordinasi Teknis Bidang Organisasi Se Kalimantan Barat Tahun 2018 di Kabupaten Sekadau yang bertempat di gedung pertemuan Penanjung Island Kabupaten Sekadau, Rabu (18 /4/2018). Acara tersebut di sambut dengan tari multi etnis yang ada di Kabupaten Sekadau.

Ketua panitia penyelenggara Drs. Sapto menyampaikan ucapan selamat datang pada peserta acara, di kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini penting untuk mensinkronisasi Pemerintah Daerah dengan Kabupaten Kota di Kalimantan barat,". Ujarnya.

Adapun agenda adalah Penataan Perangkat Daerah dan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Kota se Kalimantan Barat. 

"Harapan bisa berjalan dengan lancar". Ujarnya. 

Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si mengucapkan selamat datang pada peserta rapat Pemerintah Provinsi Kabupaten Kota Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau.

"Harapan melalui rapat ini kerja sama khususnya di bidang organisasi, bisa berjalan dengan baik hingga tiga hari kedepan". Ujar Bupati. 

Kata Bupati penataan daerah penting di lakukan berdasarkan peraturan  hingga dapat mendorong kehadiran negara pada masyarakat.

"Di Sekadau terdapat dua Sekretariat Daerah," terang Bupati.

Asisten Administrasi & Umum Provinsi Kalimantan Barat Dra. Marlina, M.Si, mengatakan Penyelengaraan layanan publik dalamn memenuhi  harapan masyarakat, satu intansi menimal satu inpvasi,  pemerintah provensi maupun pemerimtah kabupaten Kota harus membrikan prodok pelayann pulik yang baik dan bersaing sehat, 

"berdasarkan evaluasi ada dua kabupaten kota yang masuk dalam zona kuning dan 3 yang masuk zona darah, sedangkan, yang masuk dalam zona rendah ada dua Kabupaten kota.

Rapat tersebut dihadiri, Sekda Kab. Sekadau, Zakaria Umar, Kepala Biro Organisasi Prov. Kalbar, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD.

Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'