Sang Sutadara Ungkapkan Gambaran Kisah 'Aquaman'
Dok. Warner Bros Pictures

Sutradara 'Aquaman' James Wan memberikan gambaran kisah film tersebut dan sisi lain sang pemain utama, Jason Mamoa.


HIBURAN, SEKADAU NEWS - Kini, Wan memberikan gambaran lebih detail soal konflik tersebut. Pasti, sebagian penggemar mungkin sudah mengetahui kisah film Aquaman yang digarap oleh James Wan nanti bakal berkisah konflik kakak-adik.

Film Aquaman yang digarap oleh Wan bakal berpusat pada konflik antara Arthur Curry sang Aquaman yang diperankan oleh Jason Mamoa dengan adiknya yang jahat, Orm.

"Antagonis utama dalam film ini adalah Orm, dimainkan oleh Patrick Wilson," kata Wan menyebut nama aktor yang juga memerankan Ed Warren dalam film The Conjuring itu.

"Dan Black Manta, dimainkan oleh Yahya Abdul-Mateen, yang terperangkap dalam dunia itu bersama mereka," lanjut Wan.

"Namun inti utamanya adalah, ini nyaris mirip kisah klasih Shakespear tentang saudara dari dunia lain melawan saudara dari dunia lainnya. Dan ini benar-benar kisah klasik perselisihan antar saudara," kata Wan, kepada Entertainment Weekly.

Wan juga mengatakan Aquaman akan menjadi film superhero yang unik karena tingkat bahayanya bukan datang dari langit atau dimensi lainnya, melainkan dari kedalaman laut.

"Kita terbiasa dengan film superhero yang bahayanya datang dari dimensi lain atau alien dari semesta lain yang datang ke sini dan mencoba menghancurkan Bumi," kata Wan.

"Namun kita belum melihat satu pun yang ancamannya datang dari peradaban besar, tepat berada di bawah hidung kita, di dalam lautan," lanjutnya.

"Ide bahwa mungkin ada peradaban besar yang hidup di bawah kita yang tak diketahui itu agak menyeramkan dan menggairahkan," kata Wan.

Aquaman yang tayang 21 Desember nanti menjadi film solo debut Momoa sebagai superhero dari Atlantean itu, setelah sebelumnya hanya menjadi cameo dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, dan pemeran pendukung di Justice League.

Wan menilai aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa itu siap menjadi pusat perhatian.

"Salah satu hal yang bisa membuat orang terkejut adalah Jason Momoa bukan hanya pria tangguh, namun dia sebenarnya amat karismatik, lucu, konyol, dan berpeluang romantis," kata Wan, dikutip dari EW.


Wan juga sempat menunjukkan footage kasar dari Aquaman yang menggambarkan dunia Atlantis yang luas. Footage yang juga ditampilkan di CinemaCon 2018 itu menggambarkan Aquaman dan Mera yang diperankan Amber Heard tengah bepergian.

Kepada Mera, Aquaman mengisahkan bahwa saudaranya telah datang dari permukaan Bumi untuk menantangnya memperebutkan takhta.

Setelah sejumlah cuplikan lainnya, footage itu berakhir dalam adegan di tengah pertempuran dan Orm berkata dengan suara serak: "Perang akan muncul ke permukaan, dan saya membawa murka Tujuh Lautan bersama saya."

Oleh: Er/End
Editor: Yakop


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'