Simon Petrus Ajak Kader PD Sekadau Cintai Partai
Foto Simon Petrus

Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Simon Petrus.


Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Simon Petrus, S.Sos.M.Si dalam Rapat Kerja Partai berlambang Mercy mengucapkan terimakasih atas kerja keras kader Partai Demokrat di Kabupaten Sekadau, yang sudah berkontribusi untuk pembangunan di berbagai sektor kususnya kabupaten Sekadau.

"Suatu kebanggaan yang tak ternilai dari pribadi kita mulai saya jadi Bupati selama dua perode,  dan proode terakir bersama Rupinus, kemudian kita mengusung Rupinus menjadi Bupati, sekarag menjadi Bupati Kabupaten Sekadau, kita mesti bangga dan harus cinta Partai Demokrat",  Ujar Mantan Bupati dua periode Sekadau itu.

Selain itu kerja keras kader partai juga menduduki kader partai di DPRD RI dan DPR Provinsi bahkan kabupaten kota.

"Bahkan 2019 mendatang saya akan akan maju mencalonkan diri dari Partai Demokrat di DPRD RI pemilihan Kalbar 2. ". Ucapnya.

Selanjutnya Simon mengatakan menjelang Pilkada Gubernur Kalimantan Barat berbagai isu yang bisa saja memecah belah persatuan dan kesatuan partai dalam menentukan pilihan menghadapi Pilkada Gubernur.

"Terutama isu pemekaran kapuas raya,  namun sesungguhnya pemekaran juga ada proses yang mesti di lakukan wilayah pemekaran yakni harus terlebih dahulu pembangunan infrasutur dan lain sebaginya, jadi jika pasangan ini tidak setuju pemekaran itu tidak benar, yang benar pemekaran itu haknya peresiden dan DPR pusat". Jelasnya.

Namun demikian Simon yang juga akan maju di Pemilihan DPR RI 2019 ini mengatakan dalam birokrasi pemerintah sudah memenuhi syarat mulai dari pembagunan, ekonomi dan lainnya, apa salah kita mekar menjadi provinsi sendiri.

Terkait Pilkada Gubernur di kalbar, pada putaran atau tahap kedua tidak benar, sebab hanya ada di DKI dan daerah khusus saja.

Untuk itu tentukan pilihan kita pada pasangan Karolin-Gidot, jangan ragu sebab satu suara menentukan.

"Bagaimana cara kita memenangkan SBY dan memenangkan saya sebagai Bupati Sekadau,  dan Rupinus, dengan cara itu juga kita yakin bisa memenangkan Karolin-Gidot di Pilkada Gubernur Kalbar 2018 ini". Pungkas Simon.

"Demokrat bersatu, Karolin-Gidot pasti Menang". Pungkasnya.

Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'