Tolak Berita Hoax di Belitang Hulu, Kapolsek Turun Langsung
Humas Polres Sekadau

Polsek Belitang Hulu ngobrol kamtibmas bersama Masyarakat.


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

BELITANG HULU, SEKADAU NEWS - Berita Hoax terus jadi bahan serius bagi pemerintah, TNI dan Polisi, demi menjaga stuasi yang aman dan menjaga agar tidak terpengaruh dengan suasana yang memecah belah persatuan bangsa ini.

Salahsatunya yang dilakukan Kapolsek Belitang Hulu harus turun langsung untuk menjaga stuasi terus terjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum di Kecamatan Belitang Hulu.

Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi beserta anggota mengajak masyarakat untuk ngobrol kamtibmas bersama di salah satu warung di Desa Balai Sepuak Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Jum'at (27/4/2018).

Ngobrol kamtibmas ini juga dihadiri unsur TNI Koramil Belitang Hulu untuk membahas perkembangan situasi kamtibmas sekaligus menyampaikan sosialisasi anti hoax.

Iptu Samidi mengatakan pihaknya bersama dengan Koramil Belitang Hulu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Belitang Hulu.

Dalam situasi jelang Pilkada khususnya, Iptu Samidi mengimbau agar warga tidak mudah terprovokasi berita hoax yang berisi isu politik.

Beredarnya berita hoax tersebut tak lain untuk memperkeruh suasana dan memecah belah persatuan bangsa demi kepentingan suatu pihak.

"Untuk itu kami mengimbau warga Belitang Hulu jangan sampai percaya berita hoax maupun ikut menyebarkannya, tetap jaga kerukunan dalam bermasyarakat," ucap Iptu Samidi.

Dirinya juga berpesan apabila ada suatu masalah dalam masyarakat agar segera dilaporkan ke Polsek Belitang Hulu.

Tujuannya supaya masalah tersebut bisa cepat terselesaikan sebelum menimbulkan dampak negatif lainnya.

Oleh: Erry/Ridha/Arg
Editor: Yakop
Publish : Humas Polres Sekadau

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'