Waspadai Empat Lokasi Rawan Kecelakaan Jalan Raya Sekadau - Sintang
Foto: Alexander Aldo

Kapospol Simpang Empat Kayu Lapis Satuan Sabhara Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo, S.H bersama Anak Remaja Simpang Empat Kayu Lapis (Arsekal).


Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di sepanjang jalan Raya Sekadau - Sintang, Kapospol Simpang Empat Kayu Lapis Satuan Sabhara Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo, S.H bersama Anak Remaja Simpang Empat Kayu Lapis (Arsekal) Dusun Gonis Butun, Desa Gonis Tekam, dengan perwakilan sebanyak 4 orang memasang plang himbauan di kawasan yang rawan kecelakaan.

Brigadir Alexander Aldo menyebutkan, Penancapan himbauan rawan kecelakaan dilakukan di empat titik.

Di Dusun Gonis Butun Kedesaan Gonis Tekam ada 2 titik yaitu di jalan Raya Sekadau -  Sintang tepatnya di Km. 17 Area Jembatan yang sempit.

Dan di Km. 16 perbatasan antara Desa Gonis Tekam dan Desa Bokak Sebumbun.

Sedangkan untuk Dusun Entada dan Dusun Engsibau Kedesaan Bokak Sebumbun masing - masing ada 1 titik yaitu di jalan Raya Sekadau - Sintang Km. 14 dekat SPBU AKR dan di Km. 13 di dekat turunan bukit Semerah.

Kegiatan ini diketahui oleh Kades Gonis Tekam Rizal Arafat, Kades Bokak Sebumbun Martinus Pen, S.Sos., Kadus Gonis Butun Krisantus Wawan, Kadus Engsibau Manensius, Kadus Entada Hamdi dan Ketua Arsekal Hengki Firgian, S.T.

Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'