Jokowi atau 3 Presiden Sebelumnya
Jokowidodo/ tribunnews.com

OTOMOTIF, SEKADAU NEWS - Berbeda dari penampilan sebelumnya dari seorang kepala negara, kini orang nomer satu di Indonesia itu nampak menggunakan jaket jeans, sneakers, dan helm retro yang mengikuti jaman kekinian seperti halnya seorang biker sejati yang lengkap dengan motor modifikasi Chopperland miliknya.

Belum lama ini sedang hangat-hangatnya pemberitaan tentang Presiden Jokowi naik motor gede disaat melakukan perjalanan dinasnya kesejumlah tempat.

Akan tetapi, ternyata bukan cuma Presiden Jokowi yang memakai sepeda motor ketika saat menjabat kepala negara, ada mantan presiden Indonesia yang juga pernah mengendarai motor gede yang dikutip dari halaman otosia.com (25/4/2018)

1. Presiden Soeharto

Jokowi atau 3 Presiden Sebelumnya
Bapak Soeharto / merdeka.com

Pak soeharto memiliki Harley Davidson Electra Glide, seringkali Pak Soeharto berkeliling Jakarta menggunakan motor dari Amerika ini.

2. Presiden BJ Habibie

Jokowi atau 3 Presiden Sebelumnya
BJ.Habibie/ detik.com

Sebelum menggantikan Soeharto, BJ Habibie sering kali diajak oleh pak Soeharto untuk meninjau komplek perindustrian di daerah Jakarta.

Presiden ke-3 Indonesia ini memakai Harley Davidson Electra Glide milik pak Suharto kala itu, Dan ada pun motor pribadi dari BJ Habibie adalah Harley Davidson Bad Boy Springer

3. Susilo Bambang Yudhoyono

Jokowi atau 3 Presiden Sebelumnya
Susilo Bambang Yudhoyono/ otosia.com

Seakan tidak mau kalah dengan Presiden sebelumnya, Presiden 2 priode ini, Susilo Bambang Yudhoyono' juga terlihat sesekali naik motor besar

Beliau sempat terlihat berfoto bersama motor pabrikan asal negeri paman Sam, Harley Davidson. dimana pada foto tersebut beliau terlihat menunggangi motor touring berlampu ganda yang merupakan ciri kahas dari motor Harley-Davidson Road Glide.

Bagaimana sobat semuanya, cocok yang mana nih. naik motor gedenya? silakan beri tanggapan dikolom komentar okey?

Oleh: Er/Oto_news
Editor: Rentha
Referensi: otosia.com/berita/tak-hanya-jokowi-beberapa-mantan-presiden-indonesia-ini-juga-doyan-motoran (25/4/2018)


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'