Alumni SMP Karya Sekadau Akan Menggelar Temu Kangen di Bulan Juni 2018
Sekadau News/Erry/Tj

Ketua Yayasan Karya Sekadau, Pastor Cristianus, CP.


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Angkatan pertama tahun 1980 sampai 2016 Sekolah Menengah Pertama (SMP) karya Sekadau akan gelar Temu Kangen di awal Juni mendatang.

Acara reuni yang bertajuk “Membangun Insan Pendidikan Dalam Mewujudkan Cita-Cita Almamater”.

Ketua Yayasan Karya Sekadau Pastor Cristianus, CP menyebutkan, Temu kangen ini merupakan gagasan dari para alumni dari angkatan pertama sampai angkatan tahun 2016.

Selain itu temu kangen ini juga sebagai ajang untuk kita memantau keberadaan almamater agar tetap eksis dan di cintai masyarakat.

Sebagai ketua yayasan, mengajak para alumni untuk bersaksi dan beraksi mengembangkan SMP Karya Santo Gabriel Sekadau.

Hal ini agar dicintai dan diminati oleh masyarakat, karena kualitas dan fasilitas yang memadai.

“Sebagai alumni, kita semua bertangungjawab baik secara moril, matril dan sipritual pada almamater SMP Karya St. Gabriel Sekadau yang kita cintai dan kita banggakan,” ucap Pastor ditemui Jumat (18/5/18) di kantor Yayasan.

Lebih lanjut pastor menambahkan, bahwa sudah dapat dipastikan yang bakal hadir dalam temu kangen ini diperkirakan 500 orang. Karena yang sudah mendaftar untuk ikut serta sudah sekitar 380 orang alumni.

“Diperkirakan yang hadir dalam temu kangen ini SMP Karya St. Gabriel Sekadau sekitar 500 orang. Dan yang sudah mendaftar ada 380 orang,” sebut Pastor.

Oleh: Erry/TJ
Editor: Rentha

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'