Berbenah Diri, Polsek Ngabang Tingkatkan Pelayanan

Yakop
27/05/2018, 5/27/2018 WIB Last Updated 2018-05-26T22:27:17Z
Berbenah Diri, Polsek Ngabang Tingkatkan Pelayanan
Foto: BRP

NGABANG, SEKADAU NEWS - Anev (Analisa dan Evalusi) merupakan agenda rutin di tubuh Polri dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Anev kinerja bulanan, merupakan rangkaian kegiatan penyampaian dalam pencapaian hasil kinerja di setiap bulannya.

Anev merupakan suatu strategi dalam upaya membahas kendala kendala yang menjadi penghambat dalam suatu kinerja untuk mendapatkan sebuah rekomendasi solusi atas kinerja yang sudah berjalan maupun yang sedang bejalan agar kedepanya kinerja menjadi lebih baik.

Sabtu pagi (26/5), bertempat diruang BKPM Polsek Ngabang telah dilangsungkan kegiatan anev kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung.

Kegiatan dihadiri seluruh personil Polsek Ngabang,  dalam pelaksanannya diberikan kesempatan pada setiap fungsi untuk memaparkan dengan menampilkan data hasil kinerja dan permasalahan yang menjadi kendala.

"Atensi pimpinan diharapkan dapat segera dijabarkan dan dilaksanakan, dan apapun yang menjadi hambatan agar segera dikoordinasikan guna menentukan langkah solusi, sehingga kedepannya kinerja menjadi lebih baik,"tegas Sinung.

Pada sela-sela pemaparan, Kapolsek berharap kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan hasil kinerjanya dan melaporkan hasil yang dicapai pada anev berikutnya.

Pada kesempatan yang sama juga diberikan aplaus sebagai motivasi kepada personil  yang berkinerja baik dengan dibuktikan diterimanya bendera hijau cap jempol yang diberikan oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.Ik  saat mengikuti pelaksanaan anev kinerja yang digelar di Polres Landak sebelumnya.

Sedangkan untuk yang berkinerja kurang baik akan diberikan bendera merah bergambar tengkorak.

"Mari kita berlomba berinovasi dan berkreasi dengan membuat terobosan-terobosan kreatif yang mempunyai nilai jual, dan buatlah  kinerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, sudah saatnya kita berlomba, sudah saatnya kita berkompetisi,"pesan Sinung.

Oleh: Er/Fr
Editor: Yakop
Sumber: BRP
Komentar

Tampilkan

  • Berbenah Diri, Polsek Ngabang Tingkatkan Pelayanan
  • 0

Terkini