Di Bulan Suci Ramadhan, Regu On Call Polres Sekadau dihari Libur Tetap Layani Masyarakat
Foto: Humas Polres Sekadau

Regu On Call Polres Sekadau laksanakan apel di halaman Mapolres Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Sabtu (26/5/2018) pagi.


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR - Regu On Call Polres Sekadau laksanakan apel di halaman Mapolres Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Sabtu (26/5/2018) pagi.

Regu On Call Polres Sekadau yang terbagi menjadi 4 regu yang bertugas dalam pengamanan sekaligus personil bantuan jika terjadi kegiatan yang membutuhkan extra pengaman Polri.

Apel dipimpin oleh Padal Kasubbag Sarpras Iptu Suritno dan KBO Sat Lantas Ipda Arisman, personel regu 3 on call berjumlah 25 orang gabungan dari lintas satuan fungsi dan staf Polres Sekadau.

Dalam arahannya, Ipda Arisman menjelaskan tugas-tugas regu on call.

"Siaga dan standby, sore kita atur lalu lintas terutama di pasar saat ramai orang membeli takjil," terang Arisman kepada seluruh personil on call.

Tak hanya itu saja, regu on call juga membackup piket SPKT dan malamnya persiapan pengamanan shalat tarawih.

Ipda Arisman menuturkan, kendati anggota yang beragama Islam tengah berpuasa namun dirinya berpesan agar puasa tidak menghambat pelaksanaan tugas, justru menjadi ibadah.

"Jalani semuanya dengan ikhlas, jadikan tugas kita melayani masyarakat sebagai ladang ibadah, penambah amalan di bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Oleh: Erry/Nr/Arg
Editor: Rentha
Sumber : Humas Polres Sekadau

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'