Ini Pesan Kapolsek Masdar Dipelapasan Pelepasan Pelajar Kelas IX SMP N 1 Sekadau Hilir
Humas Polres Sekadau

apolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar.


Laporan Wartawan SekadauNews, Joy

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Pelepasan siswa - siswi kelas IX SMP Negeri 1 Sekadau Hilir tahun pelajaran 2017/ 2018 berlangsung di GOR Haji Matkali komplek Yayasan Amaliyah Sekadau, Jalan Tamtama Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (5/5/2018).

Unsur Forkopimda dan Forkopimka, SKPD terkait serta orangtua murid tampak memenuhi hadir dalam kegiatan yang kali ini mengambil tema "Kutinggalkan seribu kenangan di dunia putih biru untuk menggapai jutaan harapan di putih abu-abu" tersebut.

Albinus, S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Sekadau Hilir dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan para siswa selama 3 tahun.

"Hal tersebut tidak lepas dari dukungan orang tua dan guru, tanpa mereka, prestasi tersebut tidak mungkin tercapai," tutur Kepala Sekolah.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar dalam kesempatan tersebut ikut membagikan piala bagi siswa - siswi yang berprestasi, sembari memotivasi mereka agar terus belajar.

"Selesai pendidikan SMP bukan berarti berhenti belajar, semoga kalian dapat melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi dan menjadi penerus bangsa yang berkarakter serta menjadi kebanggaan bagi orang tua," pesan Kapolsek.

Oleh: Joy/Mulyadi
Editor: Yakop
Publish: Humas Polres Sekadau/Arg

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'