Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Persatuan
Sekadau News/Mussin

Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si.


Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Menyikapi rangkaian teror yang terjadi akhir-akhir ini. Bupati Sekadau, Rupinus, mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan duka cita atas kejadian teror yang mengguncang Surabaya. Dimana sebelumnya, penyerangan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Rupinus juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Sekadau agar berhati-hati. Pasca teror tersebut, masyarakat dilanda ketakutan. Untuk itu, Rupinus juga mengingatkan masyarakat agar tidak takut.

“Kita harus mawas diri. Jaga diri, jaga lingkungan. Kalau ada orang yang tidak dikenal, tanyai identitasnya. Bila ada hal-hal yang mencurigakan laporkan kepada aparat keamanan,” ujarnya.

Masyarakat juga diminta agar tidak main hakim sendiri. Rupinus menegaskan, jika ada pihak-pihak tertentu yang tidak dikenali atau mencurigakan sebaiknya dilaporkan kepada pihak berwajib.

Rupinus juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Masyarakat, jangan lantas membuat sesuatu atau hal-hal yang dapat memicu ketakutan ditengah-tengah masyarakat.

Besar harapan khususnya di Bumi Lawang Kuari tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

“Jangan sampai lengah, karena ini kapan saja, dimana saja bisa terjadi yang paling penting waspada. Saling komunikasi antar teman, keluarga,” pesannya.

Oleh: Mussin/Ria
Editor: Rentha

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'