POPDA dan LPI di Sekadau Resmi Dibuka Bupati Rupinus
Bupati Sekadau Rupinus

Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Sekadau dan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Sekadau, Senin (7/5/2018).


Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

OLAHRAGA, SEKADAU NEWS - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Sekadau dan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Sekadau dibuka secara resmi oleh Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si di Lapangan Sepak Bola Ej. Lantu, Senin (7/5/2018).

Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan POPDA dan LPI merupakan agenda resmi Dinas Pemuda Olahraga.

Ketua panitia Petrus Onen mengatakan, pelaksanaan POPDA dan LPI merupakan wujud pemerintah daerah dalam membangun sumber daya manusia yang sehat dan berprestasi.

Pada kesempatan ini, kelak yang pelajar berprestasi di bidang olahraga akan kita salurkan kepada induk olahraga yang mewadahi.

"Para pelajar yang akan bertanding diharapkan menjunjung sportifitas dan semangat tinggi." Ujar Onen.

Sementara, Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan, bagi para pelajar yang terpilih kelak mewakili Sekadau ketingkat provinsi di bulan Juni mendatang.

"Dan diharapkan ada yang bisa menembus level nasional." harapan Bupati.

POPDA dan LPI diikuti pelajar dari tujuh kecamatan berjumlah 335.

Sedangkan olahraga yang di pertandingkan Sepakbola, bulutangkis, pencaksilat, karate, renang sepaktakraw dan olahraga yang berkembang.

Oleh: Mussin
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'