belitang
Sunat Masal Di Belitang.

Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

BELITANG, SEKADAU NEWS - Sambut HUT Bhayangkara ke 72 polsek Belitan Laksanakan Sunat Masal

Polres Sekadau melaui Polsek Belitang gandeng  unsur TNI dan pemerintahan desa Laksanakan Sunat Masal.

Sunat masal tersebut diselenggarakan dengan target 50 anak di Desa Belitang 1 satu Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat.

"Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama TNI POLRI dan BKAD ( Badan Kerja Sama Antar Desa ) yang di ketuai oleh sdr FIRMANSYAH yang juga kepala desa Belitang". Ujar Agus Junaidi Kapolsek Belitang.

Selain itu kegiatan tersebut di danai oleh UPK (Unit Pelaksana Kegiatan) kecamatan Belitang (9/5/2018).

"Selama kegiatan situasi aman terkendali." Singkat Kapolsek.

Sementara ibu Hana salah satu orang tua anak yang yang dilakukan sunat mengatakan terimakasih atas tindakan Polisi,  TNI dan pemerintah Daerah dan melaui pemerintah Desa Belitang 1 yang telah mengadakan tindakan sunat masal tersebut.

"Ini sangat membantu kita sebagai warga bisa, selain tidak keluar biaya sunat ini juga di tangani dokter yang ahli di bidangnya,  terinakasih TNI,  Polisi dan semuanya". Ucap hana lagi.

Turut hadir dalam kegiatan sunat masal tersebut Kapolsek Belitang IPDA. Agus Junaidi, Damramil Belitang PELDA. Jamal,  Kepala Desa Belitang 1 Firmansyah, bhabikatibmas Belitang BRIGADIR. Balian Taruna, Babinsa Belitang Sneiger,  dan puluhan masyarakat lainnya.

Oleh: Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'