Sumber Video: Pontianak Tribunnews


SEKADAU HILIR - Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kecamatan oleh PPK Kecamatan Sekadau sampai saat ini masih berlangsung, Sabtu (30/6).
Rekapitulasi suara dilaksanakan dua hari, yang hari sebelumnya telah menyelesaikan sebanyak 9 Desa di Kecamatan Sekadau Hilir.

"Sampai malam tadi kita selesaikan rekapitulasi sebanyak 9 desa, dan hari ini akan kita selesaikan 8 desa yang tersisa. Dan sekarang sudah kita selesaikan 15 desa, tinggal 2 desa lagi," ujar ketua PPK Sekadau Hilir Salihin.

Ia mengatakan, sampai saat ini proses rekapitulasi suara yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jl. Ayani, berjalan lancar. Hanya saja, ada sedikit alot pada malam tadi karena ada sedikit kesalahan pada pengisian data, namun sudah diselesaikan dengan baik.

"Sampai saat ini lancar saja, tadi malam saja hanya ada sedikit kendala karena ada salah satu desa yang salah (terbalik) mengisikan data, tapi semuanya sudah clear dan dapat dilanjutkan," katanya.

Simak selengkapnya suasana proses rekapitulasi suara PPK Sekadau Hilir yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jl. Ayani pada video berikut.

Berita ini telah ditayangkan Pontianak Tribunnews dengan Judul PPK Sekadau Hilir Telah Selesaikan Rekapitulasi 15 Desa Dari 17 Desa. (Rivaldi Ade Musliadi/Rizky Zulham)

Editor: SekadauNews/Yakop


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'