60 Personel Anggota BKO Polda Kalbar Tiba di Polres Sekadau
Foto: Humas Polres Sekadau

60 personel anggota BKO Polda Kalbar tiba di Polres Sekadau, Sabtu (23/6/2018) pukul 15.00 WIB.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, MUSSIN

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Sebanyak 60 personel anggota BKO Polda Kalbar tiba di Polres Sekadau, Sabtu (23/6/2018) pukul 15.00 WIB.

BKO Polda Kalbar yang dipimpin Padal Pamen Rosarpras Polda Kalbar Kompol Sri Handoko P, SE, ME, disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK beserta para pejabat utama Polres Sekadau.

Personel BKO tersebut terdiri dari 34 personel Polda Kalbar dan 26 dari Satuan Brimob, sebagai penebalan pengamanan TPS di Kabupaten Sekadau.

Kuat personel Polres Sekadau yang dilibatkan dalam pengamanan TPS sebanyak 170 personel yang nantinya ditempatkan di 469 lokasi TPS di kabupaten Sekadau.

Kapolres menjelaskan, dalam pengamanan nanti, 3 personil BKO ditempatkan di kecamatan Sekadau Hilir. Sedangkan untuk kecamatan lain masing-masing 5 personil.

Sementara 26 personil standby di Mapolres Sekadau untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal tidak diinginkan dalam pelaksanaan Pilkada.

"Selamat datang di Polres Sekadau, setelah ini diharapkan seluruh personil agar bisa beristirahat dan siapkan stamina prima untuk pengamanan nanti, dan besok (24/6) akan dilaksanakan apel pergeseran pasukan (Serpas) untuk pengamanan di TPS," ucap Kapolres mengakhiri sambutan.

Oleh: Mussin/Nr/Arg
Editor: Yakop
Sumber: Humas Polres Sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'