Akun FB Raymon Sancez, ZAKARIA : Bersangkutan Sudah Ditangani Kepolisian

Foto Bersama Wartawan Media Massa Sekadau

Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Sekadau menggelar konfrensi press bersama wartawan media masa diruang rapat Bupati Sekadau, Rabu (6/6/2018) jam 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Drs.Zakaria M.Si, Asisten III Bupati Drs.Sapto Utomo M.Si dan Plt. Kabag Humas Pemda Sekadau Leonardus S.Sos, Kasi dan Staf Humas Protokol Pemkab serta wartawan media massa

Bupati Sekadau Rupinus melai Sekretaris Daerah Drs.Zakaria M.Si mengatakan berkaitan dengan berita yang sedang viral sekarang ini tentang akun facebook atas nama Raymon Sancez yang memposting ujaran kebencian terhadap mantan Gubernur Kalbar, H usman zafar saat ini orang yang bersangkutan sudah ditangani (diproses) oleh kepolisian.

Tolong sampaikan juga hal ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau agar masyarakat tidak bertanya-tanya.

"Orang yang dimaksud kelahiran Jawai dan tinggal di Pontianak tidak ada hubungannya dengan Kabupaten Sekadau," ucap Zakaria.

Kita juga berharaf bahwa ini tidak ada masalah unsur sara, ini hanya masalah personal antara pelaku dengan keluarga yang bersangkutan.

"Semoga dibulan ramadhan dan menjelang perayaan hari raya Idul fitri ini kondisi Kabupaten Sekadau tetap kondusiv, sembako terpenuhi, harga terjangkau, transportasi lancar, BBM cukup sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan Idul fitri dapat melaksanakan dengan tenang," harapnya.

Oleh: Erry
Editor: Yakop
Sumber: BRP/As

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'