Giat Bhakti Sosial (Baksos) Polsek Nanga Mahap
Giat Bhakti Sosial (Baksos) Polsek Nanga Mahap

Laporan Wartawan Sekadau News, Erry.


NANGA MAHAP, SEKADAUNEWS
- Giat bhakti sosial (baksos) Polsek Nanga Mahap yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA I Nengah Muliawan melaksanakan memperbaiki jembatan yang rusak penghubung dari Kec. Nanga Taman ke pusat Kecamatan Nanga Mahap di Dusun Soket Desa Nanga Mahap Kec. Nanga Mahap, Kab. Sekadau, Kalimantan Barat, Kamis (6/6/18).

Melihat personil Polsek Nanga Mahap yang memperbaiki jembatan, turut hadir juga beberapa warga sekitar yang membantu memperbaiki jembatan tersebut.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA I Nengah Muliawan menyampaikan, jembatan tersebut merupakan jembatan utama yang menghubungi pusat kecamatan yang satu - satunya bisa dilalui kendaraan roda empat maupun roda enam.

Apabila dibiarkan rusak rawan terjadi kecelakaan terlebih lagi pada malam hari tidak ada lampu penerangan disekitar jembatan.

"Mengingat ini adalah jembatan milik kita semua, sudah seharusnya kita merawat dan memperhatikan, apabila dibiarkan rusak seperti ini rawan akan terjadinya lakalantas yang bisa menimpa siapapun, terimakasih kepada beberapa warga yang mau datang dan membantu kita". pungkas Kapolsek.

Oleh : Erry
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'