Ini Pesan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Usai Pencoblosan Pilgub Kalbar
Foto: LP

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau usai mencoblos Pilgub Kalimantan Barat.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, ERRY

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di kabupaten Sekadau relatif berjalan lancar dan tertib.

Hal ini sesuai harapan Bupati Sekadau Rupinus SH. M. Si didampingi isteri Ny. Kristina Rupinus S.Pd. M. Si saat memberi  hak suaranya di TPS 14 Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Rabu (27/6/2018). TPS ini sendiri terdiri dari 374 DPT.

Usai pencoblosan Mantan Camat Nanga Mahap itu kepada beberapa awak media mengatakan, dalam proses pelaksanaan demokerasi di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat kita berharap berjalan tertib dan lancar.

"Siapa pun terpilih harus dapat menerima dan mari saling menjaga kebersamaan,memelihara situasi kondusif di Sekadau," pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH. M. Si saat memberi hak suaranya di TPS 17 tepat di gedung SMK Keling Kumang jalan Rawak, didampingi Isteri Ny. Vixtina Heri Supriyanti, mengatakan, kita berharap jalannya proses pencoblosan pemilihan gubernur dan wakil gubernur berjalan lancar.

"Siapapun terpilih kita harus menerima," pungkasnya.

Oleh: Erry/jp/dk/
Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'