Jaga Lalulintas Jelang Lebaran, Dishub Turunkan Petugas di Pasar Sekadau

Petugas Dishub Sekadau bersama Petugas Pakir.

LAPORAN WARTAWAN SEKADAU NEWS, MUSSIN

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriah tahun 2018, pasar kota Kabupaten Sekadau dipadati oleh pengunjung.

Seperti pantauan awak media siang (11/6/2018), pengunjung pasar Sekadau hilir memadati jalan pasar kapuas dan pasar belakang.

Bahkan setiap jalan di lokasi pasar berhempitan oleh para pengunjung dari daerah pedalaman Hulu Sekadau dan daerah lain.

Salah seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau, Adi Sapriadi atau disapa akrabnya Wak Agoy mengatakan, kendaraan roda dua yang pakir di sekitar area pasar disusun rapi oleh petugas pakir.

"Alhamdulillah, warga sekadau sudah mehami pentingnya ketertiban berlalu lintas,"ujar Wak Agoy.

Dishub Kabupaten Sekadau sangat berterimakasih pada seluruh masyarakat pengguna jalan diarea pasar yang telah memakirkan kendaraanya dengan rapi.

"Dengan adanya petugas pakir disekitar pasar sedikit mengurangi kemacetan, selain itu kendaraan motor juga ada yang jaga," ujar Wak Agoy.

Wak Agoy mengajak warga Sekadau agar tetap waspadah terhadap kemukinan-kemungkinan yang tidak diinginkan.

"Mari kita ciptakan Sekadau tertib, aman dan damai," ajaknya.

Sementara, berdasarkan pantauan awak media sekitar pukul 12.00 wib, senin siang, sejumlah petugas dari kepolisian dan dinas perhubungan juga sedang mengatur kendaraan yang terparkir dan arus lalu lintas di sepanjang jalan pasar sekadau.

Oleh: Mussin
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'