Jelang Lebaran, Kumintas Motor Sekadau Serahkan Bantuan Pokok Kepada 2 Orang Warga

Bakti sosial yang dilakasanakan oleh Komunitas Rattle, Byonic, Rispec, Yvci, HMC, HBC, Sgmc, Boc dan Smc yang didampingi oleh Bahbinkatimas Brigadir Anggre Jaya Laksana, S.Ip dan Kadus kapuas.

Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Kembali berbagi kebahagiaan menjelang Lebaran oleh kegrup komunitas motor Sekadau bagi-bagi paket kebutuhan pokok.

Bakti sosial yang dilakasanakan oleh Komunitas Rattle, Byonic, Rispec, Yvci, HMC, HBC, Sgmc, Boc dan Smc yang didampingi oleh Bahbinkatimas Brigadir Anggre Jaya Laksana, S.Ip dan Kadus kapuas

Paket kebutuhan pokok tersebut diserahkan dalam kategori masyarakat yang kurang mampu, orang sakit dan kaum duffa janda yang kurang mampu.

Ada dua orang yang mendapatakn paket bantuan tersebut, yakni yang pertama diberikan kepada Uju Ed menderita lumpuh tidak berdaya dan warga kurang mampu beralamat Jalan tamtama Desa Sungai Ringin .

Sedangkan yang kedua diserahkan kepada Ngal Cek berstatus janda beralamat Desa Sungai Ringin.

Salahsatu anggota Komunitas Motor mengatakan, baksos pembagian paket sembako dan santunan merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini telah menjadi kegiatan amal ibadah kami setiap tahunnya, yang sejalan dengan visi dan misi membantu sesama tanpa melihat perbedaan.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan yang sudah terjalin erat dengan masyarakat dan sebagai sikap menghormati kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran.

Oleh: Mussin
Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'