Polres Sekadau Cek Sarana Prasarana Serta Ranmor Dinas
Foto: Humas Polres Sekadau

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK cek ranmor dinas.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, MUSSIN

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Polres Sekadau menggelar apel pengecekan sarana prasarana serta ranmor Dinas dalam persiapan pengamanan jelang Pilkada Kalimantan Barat tahun 2018.

Apel yang digelar di halaman Mapolres Sekadau ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dan diikuti seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, serta para personel yang menggunakan ranmor dinas, Rabu (20/6/2018) pukul 08.00 pagi.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam arahannya menjelaskan terkait rencana pergeseran logistik Pilkada Kalbar dari KPU Kabupaten Sekadau ke tingkat PPK Kecamatan.

Pergeseran logistik rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (23/6) untuk kecamatan Belitang, dilanjutkan pada hari Minggu (24/6) untuk kecamatan Nanga Taman dan Nanga Mahap.

"Dalam hal ini agar Kabag Ops menyiapkan personil untuk melaksanakan pengawalan. Dalam pelaksanaannya cukup menggunakan sepeda motor agar lebih efektif dan efisien," ujar Kapolres.

Pada hari Sabtu (23/6) nanti, Polres Sekadau juga akan kedatangan personel BKO Polda Kalbar yang terdiri dari 34 personel campuran dan 26 Brimob.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sarana prasarana pendukung pengamanan seperti senpi, gas air mata dan ranmor dinas.

AKBP Anggon mengungkapkan hasil pengecekan, seluruh sarana prasarana serta kendaraan dinas Polres Sekadau dan seluruh Polsek jajaran dalam keadaan baik dan siap untuk dipergunakan dalam pengamanan Pilkada.

Oleh: Mussin/Nr/Arg
Editor: Yakop
Publish : Humas Polres Sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'