Kapolres Sekadau Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolres Sekadau Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK didampingi Wakapolres Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, S.IK menghadiri buka bersama di aula hotel Vinca Borneo Sekadau, Senin (11/6/2018).

Acara buka bersama ini diadakan oleh salah satu tokoh masyarakat desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, yakni bapak Edi Chandra atau yang akrab disapa pak Acung.

Tujuannya, dalam rangka menjalin tali silahturahmi antara tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dengan pihak kepolisian, yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.

Dalam acara ini juga hadir ibu ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Henny Anggon beserta ibu wakil ketua Ny. Henny Adiono, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Agus DC, S.IK, Kasat Sabharata Iptu Kamto, Kapolsek Sekadau Hilir yang diwakili Bhabinkamtibmas desa Sungai Ringin Brigadir Anggre, para perwakilan media pers Sekadau, perwakilan masyarakat, perwakilan Pemuda Pancasila dan juga Ketua FKPM Sekadau.

"Kita menyambut baik undangan buka bersama ini, untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lain, dan agar semakin kompak dalam menjaga situasi kambtibmas bersama pihak keamanan," ucap Kapolres.

Oleh: Erry/Nr/Arg
Editor: Yakop
Publish : Humas Polres Sekadau

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'