Kapolsek Sekadau Hilir Lakukan Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara
Sumber Foto: Humas Polres Sekadau

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar Lakukan Monitoring rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur Kalbar tahun 2018 di GPU Pamong Praja, Sabtu (30/6/2018).


SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekadau Hilir mengadakan rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur Kalbar tahun 2018 di GPU Pamong Praja, Sabtu (30/6/2018).

Muspika, Komisioner KPU, Panwas, tim pemenangan, dan PPS Sekadau Hilir seluruhnya hadir untuk menyaksikan jalannya penghitungan 130 kotak suara.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak kemarin, diperkirakan hari ini akan selesai dan seluruh kotak suara akan langsung di bawa ke KPU Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar menyampaikan bahwa jumlah DPT Kecamatan Sekadau Hilir pada Pemilu kali ini mencapai 45.302 orang, paling banyak diantara Kecamatan lain.

"Selesainya nanti, akan langsung di bawa ke kantor KPU Sekadau. Selama dalam perjalanan, pengawalan akan tetap dilakukan sesuai prosedur yang berlaku, dengan melibatkan TNI/Polri," jelas Kapolsek.

Oleh: Erry/Mulyadi/Arg
Editor: Yakop
Sumber: Humas Polres Sekadau


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'