Keluarga Besar Jefrai Raja Tugam Dan Ketua IWAS Sekadau Berduka

Foto: Asmuni

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama 1 (satu) minggu tanggal 12 Juni 2018, akhirnya orang tua (Bapak) dari anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Demokrat Jefray Raja Tugam, Stefanus Joy (Ketua IWAS Sekadau) dan Hendro juman (Ketua DPC Perindo Sekadau) menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 19 Juni 2018.

Almarhum Bapak juman menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit St. Antonius Pontianak yang sebelumya sempat dioperasi dibagian kepalanya.

Jenazah alm. Bapak juman dibawa pulang ke sekadau disemayamkan dirumah anaknya bapak Jefray Raja Tugam di jalan merdeka timur km. 9 Sekadau.

Bapak Juman, sosok seorang Bapak yang sangat berjasa mendidik anak-anaknya salah satunya anggota DPRD Kabupaten Sekadau 2 periode dari Partai Demokrat dapil III ini lahir 7 Januari 1946 atau 72 tahun yang lalu.

Hari ini orang tua (Bapak) dari Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) akan dikebumikan pada hari ini tanggal 20 Juni 2018 di pemakaman kristen jalan Sanggau-Sekadau pada jam 10.00 wib.

Editor: Yakop
Sumber: Kalimantan-news/as

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'