Pelantikan Panitia Pengawas TPS di Belitang Hilir, Ini Pesan Kapolsek

Foto: Humas Polres Sekadau

Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

BELITANG HILIR - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota panitia pengawas TPS pada Pemilukada tahun 2018 di aula kecamatan Belitang Hilir, Senin (04/06/2018).

Sebanyak 62 PTPS se - kecamatan Belitang Hilir dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh ketua panitia Panwascam Belitang Hilir, yang di pandu oleh 3 rohaniawan dari masing-masing agama yaitu Islam, Protestan, dan Katholik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dari perwakilan anggota Panwascam desa Sungai Ayak Dua.

Kapolsek Belitang Hilir Ipda Dimas Yusuf ditemui usai menghadiri acara berharap, seluruh panitia pengawas TPS di kecamatan Belitang Hilir mampu mengemban tugas sebaik mungkin.

"Harapannya seluruh anggota PTPS yang dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, jangan ada kecurangan, agar pemilukada di kecamatan Belitang Hilir berlangsung aman dan kondusif," ucap Dimas.

Oleh: Joy/Roby/Arg
Editor: Yakop
Publish: Humas Polres Sekadau

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'