Perwira Pamatwil Polda Kalbar Kunjungi Polsek Nanga Mahap
Sumber Foto: Humas Polres Sekadau

Perwira Pamatwil (Pengamat Wilayah) Polda Kalbar Kunjungi Polsek Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, lasa (26/6/2018) pukul 13.00 WIB.


NANGA MAHAP, SEKADAUNEWS - Polsek Nanga Mahap mendapat kunjungan Perwira Pamatwil (Pengamat Wilayah) Polda Kalbar, Karo Rena Kombes Pol Drs. Agus Sunardi, dan Waka SPN Pontianak, AKBP Toto Usodo, Selasa (26/6/2018) pukul 13.00 WIB.

Tim Pamatwil tiba di Mapolsek Nanga Mahap dan disambut oleh Kapolsek Nanga Mahap Ipda I Nengah Muliawan, Danramil Nanga Mahap Kapten Infanteri M. Yunus, Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwascam, tim pendamping Pamatwil dari Polres Sekadau, Ipda Arisman dan Ipda Triyono.

Kedatangan tim Pamatwil Polda Kalbar tak lain untuk melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di Polsek jajaran Polres Sekadau.

"Tim Pamatwil juga mengetahui kesiapan TPS di wilkum Polsek Nanga Mahap, jarak tempuh dan kondisi wilayah di TPS serta wilayah yang berpotensi rawan konflik," terang Kapolsek Nanga Mahap, Ipda I Nengah Muliawan kepada Humas Polres Sekadau.

Ipda Nengah juga menuturkan arahan dari Karo Rena Kombespol Drs. Agus Sunardi kepada para personel Pam di seluruh TPS Nanga Mahap.

Diantaranya jaga sinergitas dan netralitas, tingkatkan pengamanan pada saat Pilkada, monitoring selama giat Pilkada, dan larangan bagi anggota pam TPS untuk mencatat dan mendokumentasikan kegiatan di TPS.

Pengecekan serupa sebelumnya juga telah dilaksanakan tim Pamatwil di Polsek Sekadau Hulu dan Nanga Taman.

Oleh: Er/Nr/Arg
Editor    : Yakop
Publish : Humas Polres Sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'