Pilgub Kalbar 2018, Ini Pesan Camat Sekadau Hilir
SekadauNews/Erry

Camat Sekadau Hilir H. Syafi'i Yanto,SE.M.Si.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, ERRY

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Camat Sekadau Hilir H. Syafi'i Yanto,SE.M.Si, Rabu (27/6/2018) mencoblos di TPS 1 Dusun Tanjung Desa Tanjung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

Diketahui TPS tersebut dengan jumlah wajib pilih 335 DPT.

Camat Sekadau Hilir H. Syafi'i Yanto,SE.M.Si menyampaikan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 di Kecamatan Sekadau Hilir hasil pantauan dari mulai dari pelaksanaan untuk persiapan dilapangan TPS sampai dengan Pelaksanaan hari pemilihan stuasai dalam kondisi aman dan kendali.

"Berharap mudah-mudahan dengan suksesnya pelaksanaan pilkada di tahun 2018 ini jadi ujung tombak pada pilkada kedepannya," kata Camat.

Sementara, kata Camat, banyak warga kita di wilayah kecamatan sekadau hilir yang belum mendapatkan kartu c6.

Ia juga mengatakan bagi warga yang tidak mendapat kartu undangan c6 khusunya di Kecamatan Sekadau Hilir agar bisa membawa KTP atau Surat Keterangan Dukcapil untuk terdaftar sebagai pemilih.

Camat menambahkan, kedepan supaya betul-betul lah didata dengan baik.

"Kalau bisa langsung diserahkan kepada desa untuk mendata warga-warga yang ada didesanya masing-masing," ujar Syafi'i

Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, pesan Camat Sekadau Hilir mengharapkan kepada warga untuk bersama-sama menjaga stuasi dan kondisi tetap aman.

Oleh: Erry
Editor: Rentha

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'