Pilgub Kalbar, Bawaslu Sekadau Tunjukkan Kinerja Terbaiknya
Sumber Foto: Pontianak Tribunnews

Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau, Nur Soleh


SEKADAU - Bawaslu Kabupaten Sekadau terus menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai satu diantara lembaga penyelenggara pemilu.

Dilansir dari Pontianak.Tribunnews, Hal itu dibuktikan dengan kerja keras bersama tim, dan terus berupaya melakukan pengawasan terkait penyelenggaraan pemilu terutama di Kabupaten Sekadau.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau Nur Soleh mengatakan, sejak ia dilantik untuk mengemban jabatan tersebut, ia telah berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya pribadi dan juga kawan-kawan disini sudah berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan berpedoman pada aturan yang ada. Dan Alhamdulillah sampai saat ini kami terus kompak dalam bekerja," ujarnya saat ditemui Tribun, Jumat (29/6).

Ia juga mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Salah satu buktinya, sampai saat ini belum ditemukan pelanggaran yang bersifat hukum pidana pada penyelenggaraan Pilgub Kalbar 2018 di Sekadau.

"Saya selalu menekan kepada anggota untuk selalu mengawasi pesta demokrasi ini yang sedang berlangsung. Tepat semangat dan selalu siap bekerja kapanpun, karena ini untuk kepentingan masyarakat luas. Dan Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kendala yang berarti," katanya.

Nur Soleh juga menuturkan, pihaknya tidak anti kritik. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pendapatnya atau bentuk laporan apapun, ia mempersilakan untuk menghubungi pihaknya, baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Berita ini telah ditayangkan Pontianak Tribunnews dengan Judul Bawaslu Sekadau Terus Tunjukkan Kinerja Baiknya. (Rivaldi Ade Musliadi/Rizky Zulham)

Editor: SekadauNews/Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'