Polres Sekadau Dan Ibu Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

Polres Sekadau Dan Ibu Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Polres Sekadau bersama Ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil di bulan puasa ramadhan 1439 H pada para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Merdeka Timur depan Mapolres Sekadau, Kalimantan Barat, Kamis (7/6/2018).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sekadau yang dipimpin Ny. Henny Anggon,.

"Kita saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di perjalanan, agar tetap bisa berbuka puasa," ucap Bripda Mega, salah satu Polwan sembari membagikan takjil kepada para pengendara.

Ratusan kotak berisi takjil yang dibagikan oleh anggota polres Sekadau dengan dibantu oleh ibu-ibu Bhayangkari itu pun selesai dibagikan dalam waktu tak kurang dari 30 menit.

Tak hanya para pengendara kendaraan saja, melainkan para tahanan yang mendiami rutan Mapolres Sekadau juga turut menerima pembagian takjil, yang diberikan langsung oleh Kapolres.

"Acara ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dari anggota Polres Sekadau dalam memaknai bulan Ramadhan yakni dengan berbagi, peduli, dan lebih berempati terhadap sesama," tutur Kapolres.

Usai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Polres Sekadau dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, Purnawirawan, Warakawuri dan anak yatim piatu, di aula Mapolres Sekadau.

Oleh: erry
Editor: rentha
Publish: Humas Polres Sekadau (nr/arg)

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'