Polres Sekadau Kerahkan Seluruh Kekuatan Personel Amankan Pilkada Kalbar
Foto: Pontianak Tribunnews

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi saat memimpin apel pengecekan kekuatan personil PAM TPS di halaman Mapolres Sekadau, Sabtu (23/6/2018).


SEKADAU HILIR, SEKADAUNEWS - Polres Sekadau akan melibatkan sedikitnya 170 personil yang bertugas untuk mengamankan pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar pada 27 Juli mendatang.

Dilansir dari Pontianak Tribunnews, Hal itu disampaikan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi usai memimpin apel pengecekan kekuatan personil PAM TPS di halaman Mapolres Sekadau, Sabtu (23/6/2018).

Ia mengatakan, untuk pengamanan pilkada Polres Sekadau menerjunkan seluruh kekuatan personilnya dengan jumlah 170, yang akan ditempatkan di 469 TPS di Kabupaten Sekadau.

"Hari ini telah dibacakan ploting personel yang melaksanakan pengamanan TPS sekaligus pemberian arahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan TPS," ujarnya Anggon.

Anggon mengatakan, dari 469 lokasi TPS yang terletak di 87 desa di kabupaten Sekadau, rata-rata dalam pengamanan TPS, personel nanti mengamankan lebih dari 1 TPS.

Lokasi TPS yang paling jauh berada di desa Meragun Kecamatan Nanga Taman, tepatnya di Km 92 Nanga Meruat dengan jarak tempuh sekitar 9 jam perjalanan.

Editor: Yakop
Sumber: Tribun Pontianak

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'