3 Pejabat Polres Sekadau Serah Terima Jabatan

Foto Humas Polres Sekadau.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, JOY

SEKADAUNEWS, SEKADAU HILIR - Kesatuan Polisi Repulik Indonesia Polres Sekadau sekira Pukul  08.00 Wib laksanakan serah terima jabatan berlansung di gedung aula pratama Polres Sekadau. (10/7/2018).

Adapun jabatan yang melaknakan serah terima adalalah Kasat Narkoba Polres Sekadau yang sebelumnya di jabat oleh  IPTU.  Andreas Ginting (Almarhum) kini di jabat  AKP Suparwoto, dan Kasat Bimas Polres Sekadau  Dari IPTU.  Didik Siswanto Kepada IPTU.  Masdar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekadau Hilir.

Sedangkan Kapolsek Sekadau Hilir Polres Sekadau yang di jabat IPTU. Masdar sekarang di jabat IPTU. Topo.

Sementara Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut  dipimpin lansung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S. I. K. Dalam amanat Kapolres Sekadau menyampaikan Jabatan adalah amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik baiknya sesuai aturan yang berlaku dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berdasarkan pada profesionalitas dan proporsionalitas.

"Setiap anggota Polri tunduk pada tri brata dan catur prasetya dan kode etik profesi polri, Selalu melaksanakan dan meningkatkan Ibadah kita kepada Tuhan yang maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing". Ujar petinggi polisi Sekadau itu.

Selain itu Kapolres mrngatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar di lingkungan Polri.

"Tujuannya agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya khususnya dalam wilkum polres sekadau lebih baik dan profesional". Singkatnya.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Sekadau, PJU Polres Sekadau, Para Kapolsek Jajaran Polres Sekadau, Ibu ketua dan ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Sekadau.

Selama kegiatan berlansung hikmat, aman terkrndali.

Penulis: Joy
Editor: Yakop
Publish: Humas Polres Sekadau

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'