kontingen pelajar Kabupaten Sekadau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dimulai pada 16 s/d 21 Juli 2018 di Pontianak.


LAPORAN WARTAWAN SEKADAUNEWS, ERRY

Olahraga, Sekadau.com - Pelepasan kontingen pelajar Kabupaten Sekadau oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH.M.Si di lapangan terninal Lawang kuari Sekadau, Senin (16/7/2018).

Atlet pelajar Sekadau akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dimulai pada 16 s/d 21 Juli 2018 di Pontianak

Ada 79 atlet mengikuti tujuh cabang olahraga yaitu Basket, sepaktakraw, bolavolly, sepakbola, pencaksilat, bulutangkis dan tenis meja.

Kontingen Sekadau sendiri berjumlah 110  terdiri dari atlet dan official.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Seladau Paulus Misi S. Pd mengatakan 79 atlet pelajar merupakan hasil seleksi POPDA tingkat kabupaten pada 7 s/d 9 Mei 2018.

"Kita berharap dari tujuh cabang olahraga, kabupaten Sekadau berharap raihan medali terutama cabang Sepakbola, sepaktakraw, dan pencaksilat," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sekadau Aloysius ditemui disela pelepasan kontingen,kepada awak media mengatakan Pemerintah kabupaten Sekadaau akan terus mendukung penciptaan generasi muda yang kuat dan tangguh, seperti pelajar yang mengikuti POPDA membawa nama kabupaten.

"kita berharap anak-anak menjaga kesehatan dan fokus pada pertandingan, dan menjunjung sportifitas," pungkasnya.

Tampak hadir pada pelepasan kontingen, Sekda Sekadau Drs. Zajaria Umar. M. Si. Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata Paulus Misi. S. Pd. Ketua GOW Ny. Vixtina Heri Supriyanti, Ny. Jamilah Zakaria Umar.

Oleh: Erry/pb
Editor: Yakop
Sumber: Dk

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'