Pelepasan 58 Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Sekadau

Foto Bersama Wakil Bupati Sekadau Aloysius saat pelapesan Jemaah Calon Haji asal Sekadau, Rabu (9/8/2017).


Sekadau Hilir, Sekadau.com - Sebanyak 58 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Sekadau dilepas keberangkatannya oleh Pemkab Sekadau, di terminal bis Lawang Kuari Kawasan Pasar Sekadau, Rabu (9/8/2017).

Para JCH tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius.

Dalam sambutannya, Aloysius mendoakan para JCH selalu dalam keadaan sehat, baik pada saat keberangkatan maupun pada kepulangan nanti.

Kita semua disini tentu mendoakan para jamaah selalu dalam keadaan sehat, agar dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna.

"Dan paling penting jamaah dalam kondisi lebih baik dan lengkap pada saat berangkat maupun pulang dari tanah suci nanti," ujarnya.

Ia juga menerangkan, semula jamah calon haji (JCH) Sekadau yang mendaftar sebanyak 61 jamaah.
Namun karena kondisi kurang memungkinkan yakni 2 orang sakit dan 1 telah meninggal dunia, sehingga yang diberangkatkan hanya 58 orang jemaah.

Aloy melanjutkan, dari 58 jemaah tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Sekadau Hilir sebanyak 34 jamaah, Kecamatan Sekadau Hulu 2 jamaah, Kecamatan Nanga Taman 3 jamaah, Kecamatan Belitang Hilir 2 jamaah, dan Kecamatan Belitang 17 jamaah.

Sementara untuk Kecamatan Nanga Mahap dan Belitang Hulu, tidak ada.

Sebanyak 58 jamaah kita berangkatkan, diantaranya 27 jamaah laki-laki, dan 31 jamaah perempuan di terminal lawang kuari Sekadau

Oleh: Musin
Editor: Yakop

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'