Sekadau.com - Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si ajak puluhan bahkan ratusan staf PNS, tenaga kontrak dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menghadiri pernikahan Alberta Stefani putri sulung Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau di Aula Paroki Sungai Ayak Kecamatan Belitang Hilir, Jum’at (24/8/2018).

Sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Sekadau juga turut hadir mendampingi orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini diantaranya Sekda Kabupaten Sekadau, Asisten I dan Asisten II dan Asisten III, Kepala BPKAD, Sekretaris DPRD, Kadis Pertanian, Kabag Rumah Tangga TU dan Kepegawaian serta Kabag Pembangunan Setda Sekadau.

Ada hal yang menarik saat Bupati Rupinus bersama kepala SKPD dan staf menghadiri kondangan putri sulung kabag kesra itu. Dimana Bupati tidak menggunakan mobil dinas dan lebih memilih menggunakan penyebarangan motor air dan berjalan kaki saat menuju resepsi pernikahan putri sulung kabag kesra ini.

Seperti diketahui penyebarangan motor air yang digunakan oleh Bupati dan rombongan ini terletak di Sungai Ayak I. Bupati Sekadau sengaja tidak menggunakan mobil dinas alias diparkirkan di seberang Sungai Kapuas Sungai Ayak I.

Jalan rabat beton steher Sungai Ayak I yang dilewati Bupati dan rombongan juga cukup mendaki dan lumayan panjang, karena surutnya volume air kapuas akibat kemarau panjang. Namun karena semangat kebersamaan yang kuat tidak membuat rombongan Bupati tampak lelah.

“Selamat atas pernikahan adek Alberta Stefani dan Fransiskus Aan, semoga tuhan selalu memberkati kalian berdua dan semoga tetap langgeng sampai kakek nenek,” demikian doa yang dipanjatkan Bupati Rupinus sebagai orang tua. (Mussin)

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'