IWAS Berduka, Ketua IWAS Tutup Usia

Foto Lingkaran Merah: Alm Stefanus Renta (Ketua IWAS)


Laporan Wartawan SekadauNews, Mussin

SEKADAUNEWS, SEKADAU - Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Sekadau, Sabtu (22/9/2018) sore, menerima kabar duka. Stefanus Rentha yang merupakan Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) diketahui telah berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa.

Iya, benar rekan kita, Ketua IWAS telah berpulang,” ujar Beny, salah satu awak media yang bertugas di Sekadau.

Kabar duka ini diperoleh rekan media dari Jeffrai Raja Tugam SE, Wakil Ketua DPRD Sekadau yang juga abang kandung Stefanus Rentha yang akrab di sapa Joy.

Joy diketahui sejak awal bulan ini telah mengalami sakit dan sempat di rawat di Kuching Malaysia. Lalu dibawa pihak keluarga kembali ke Indonesia untuk menjalani perawatan di RS Sudarso Pontianak dalam beberapa minggu terakhir.

Joy diketahui menderita sakit ginjal dan komplikasi beberapa penyakit lainnya, yang membuat almarhum harus menjalani perawatan secara intensif di pihak medis.

Atas kehilangan rekan sekaligus Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) ini, seluruh awak jurnalis di Bumi Lawangkuwari berduka yang amat dalam

Informasi dari rekan jurnalis, jenazah akan dibawa ke Sekadau dari Pontianak Sabtu malam untuk dimakamkan

Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sekadau menyampaikan belasungkawa yg sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Stepanus Renta, (Ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS).

Semoga semua amal baik yang almarhum lakukan selama hidup di dunia mendapat tempat disisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan. Selamat Jalan Joy. Berbahagia Bersama Para Kudus di Surga.

Yang di samapikan oleh bang Tono Humas Sekadau lewat grup wahsffanya IWAS.

Oleh: Mussin
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'