PEMERINTAH, SEKADAUNEWS - DPRD Kabupaten Sekadau melaksanakan rapat paripurna tentang pendapat akhir (PA) fraksi-fraksi DPRD terhadap tiga buah Raperda yakni raperda APBD Perubahan tahun 2018, raperda penanggulangan bencana, dan raperda penyelenggaraan pendidikan, Senin (29/10).

Rapat dipimpin ketua DPRD Sekadau bersama wakil-wakil ketua DPRD. Dari pihak eksekutif hadir Bupati Sekadau Rupinus bersama Sekda dan para pimpinan organisasi perangkat daerah.

Delapan fraksi DPRD Sekadau dalam pendapat akhir masing-masing menyetujui ketiga Raperda tersebut untuk disahkan menjadi Perda.

"Terimakasih kepada tim anggaran eksekutif, pansus, dan badan anggaran DPRD Sekadau yang telah secara intensif membahas ketiga Raperda," ujar Albertus Pinus.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja tim anggaran daerah bersama pihak DPRD Sekadau atas terselesaikannya pembahasan ketiga Raperda.

"Sehingga menjadi landasan hukum dalam mengimplementasikan substansi Raperda yang juga selaras dengan undang-undang," ucap Rupinus.

Oleh: Mussin/bt
Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'