NANGA MAHAP, SEKADAUNEWS - Serah terima Jabatan Camat Nanga Mahap yang dihadiri Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si di gedung balai betomu Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau kalimantan Barat, Senin (8/10/2018).

Hermanto selaku Camat Nanga Mahap digantikan oleh Acung Yulius yang dilantik pada 9 agustus 2018.

Pada Sertijab ini Hermanto mengucapkan selamat kepada Acung Yulius, serta berpesan kepadanya agar menjaga pembangunan di Kecamatan Nanga Mahap.

“Saya minta maaf jika selama saya menjabat terdapat banyak kekurangan selama menjadi Camat,” Ucap Hermanto.

“Saya Titipkan Pembangunan di Kec. Nanga Mahap ini kepada Camat yang baru, apa yang kurang baik saya harap dapat dilanjutkan agar menjadi lebik baik,” Pesannya.

Rupinus mengapresiasi dan ucapkan terima kasihnya kepada Hermanto atas pengabdianya selama menjabat menjadi Camat Nanga Mahap yang telah banyak memberi sumbangsih dalam membangun Kecamatan Nanga Mahap, selain itu ia juga berpesan kepada Camat Nanga Mahap yang baru agar dapat membangun daerahnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Camat yang baru, bekerjalah sebaik mungkin, bangun Nanga Mahap ini menjadi lebih baik lagi,” Kata Rupinus

“Kepada seluruh masyarakat dan kepala Desa di Kecamatan Nanga Mahap agar dapat mendukung camat baru kita ini, bangun kerja sama dengan baik untuk memajukan Kecamatan Nanga Mahap dan Kabupaten Sekadau tentunya,” Pintanya.

Selanjutnya Acung Yulius Camat Nanga Mahap yang baru meminta dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kec. Nanga Mahap dan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Camat Nanga Mahap yang lama, Hermanto.

“Saya mohon dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat serta masukan, kritikan dan saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan di Kec. Nanga Mahap,”Tutur Acung.

“Dalam waktu dekat ini tepatnya di tahun 2019, kita akan menghadapi pesta demokrasi, jadi saya harapkan kepada kepala Desa dan masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan kondusifitas di daerahnya masing-masing, jaga situasi aman yang telah terjaga selama ini,”Tambahnya.

Oleh: Erry/pb
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'