NANGA MAHAP, SEKADAUNEWS - Bertempat di komplek Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Imanuel Dusun Soket Desa Nanga Mahap Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau, telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan GKII Imanuel Nanga Mahap. Kamis siang (01/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Bupati Sekadau Rupinus, SH M. Si, wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH M. Si, unsur SKPD Kab. Sekadau beserta staf, anggota DPRD Kab. Sekadau Aron, SH dan Radius Efendi, Forkopimka Kec. Nanga Mahap, Ketua Badan pengurus jemaat (BPJ) GKII Imanuel Nanga Mahap Vic. Nehemia, M. Th, Ev. Hermonikus Cida, S. Th dan Pdt. Hendri, S. Th, Pastor Paroki Pr. Donatus, Cp serta jemaat GKII Imanuel Nanga Mahap.

Peletakan batu pertama pembangunan GKII Imanuel oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH M. Si, pemberkatan dan doa bersama dipimpin oleh Pdt. Hendri, S. Th serta diikuti oleh jemaat GKII Imanuel.

Bupati Sekadau Rupinus, SH M. Si dalam sambutannya menyatakan Pemda Sekadau sangat mendukung kegiatan keagamaan yang diada di Kab. Sekadau salah satunya dengan membantu pembangunan tempat ibadah yang ada, dengan pembangunan tempat ibadah yang layak, dirinya berharap toleransi dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga.

Senada dengan Bupati Sekadau, saat dikonfirmasi Kapolsek Nanga Mahap Ipda Roberd Suryanto, S. Pd K menyatakan dukungannya terhadap pembangunan GKII Imanuel yang baru tersebut, dikarenakan bangunan GKII Imanuel yang lama sudah tidak layak lagi mengingat jemaat GKII Imanuel Nanga Mahap semakin bertambah setiap tahunnya.

"Saya atas nama pribadi maupun kedinasan sangat mendukung kegiatan GKII Imanuel Nanga Mahap ini, diharapkan pembangunannya cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh jemaat untuk beribadah, semoga jemaat semakin berkembang dalam iman serta keharmonisan antar umat beragama di Nanga Mahap ini selalu terjaga" harap Kapolsek

Oleh: Mussin
Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'