oleh

Inilah 6 orang Tekenal yang Meninggal di Tahun 2018

Stan Lee
Stan Lee meninggal pada usia 95 tahun, tepatnya 12 November lalu. Penulis buku komik Marvel dan pencipta karakter Spider-Man itu dilaporkan menderita pneumonia yang serius dalam setahun terakhir. Anak perempuannya mengonfirmasi tentang kematian ayahnya pada TMZ dengan mengatakan, “Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Ia adalah pria hebat dan paling baik.”

George H.W. Bush
Tepat pada 30 November 2018, George H. W. Bush dikabarkan menutup usia pada pukul 22.10 waktu setempat. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh sang Putra yang juga mantan presiden, George W. Bush Jr., kemudian diperkuat oleh juru bicara Jim McGrath. “Jeb, Neil, Marvin, Doro, dan saya sedih untuk mengumumkan bahwa setelah 94 tahun yang luar biasa, ayah kami tercinta telah meninggal,” tulis Bush Jr.

Avicii
Kabar kematian DJ yang satu ini sempat membuat publik terkejut. DJ yang berusia 28 tahun itu meninggal pada 20 April 2018. Saat itu, jenazahnya ditemukan di sebuah resor di Muscat, Oman, yang diduga merupakan tempat ia menghabiskan waktu untuk berlibur. Dikutip dari wonderwall.com, ia diketahui sedang berjuang melawan depresi, kecanduan narkoba, dan alkohol.

Kate Spade
Fashion designer ternama, Kate Spade, ditemukan oleh asisten rumah tangganya dalam kondisi gantung diri di apartemen Park Avenue, New York, Amerika Serikat, pada 5 Juni 2018. Dikutip dari kansascity.com, saudara perempuan mendiang Kate, Reta Brosnahan Saffo, mengonfirmasi bahwa Kate memang menderita gangguan bipolar selama 3-4 tahun terakhir.

Namun, cara fashion designer itu mengakhiri hidupnya tidak diduga oleh Reta. “Sayangnya, kami bahkan tidak dapat menyelamatkan Kate dari dirinya sendiri,” tambahnya dalam kondisi berduka.

Mac Miller
Rapper yang juga merupakan mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles’ San Fernando Valley sekitar siang hari pada 7 September lalu. TMZ melaporkan bahwa Mac Miller meninggal karena overdosis yang tidak disengaja. Petugas setempat kemudian menegaskan bahwa musisi itu meninggal karena keracunan obat campuran yang dapat menyebabkan kematian, seperti fentanyl, kokain, dan alkohol.

Rudy Wowor
Aktor senior yang memiliki nama lengkap Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau dikenal juga dengan Rudy Wowor mengidap kanker prostat sebelum menghembuskan napas terakhirnya di RS Meilia Cibubur, Jakarta Timur, pada 5 Oktober 2018, pukul 07.30. Diungkapkan oleh anaknya, Michael Wowor, penyakit yang idap oleh ayahnya telah lama tetapi baru diketahui 2 tahun yang lalu.

Selain itu, kanker yang diderita oleh Rudy ternyata lebih parah daripada stadium 4. “Saya kira stadium 4 itu sudah paling parah. Ternyata ada istilah lain dari dokter, yaitu advan. Setiap bawa Papa ke rumah sakit, dokter seperti bingung kalau sakitnya ini sudah berapa lama? Cuma penanganan memang telat,” ungkap Michael, seperti dikutip dari kompas.com.

Oleh: Er
Editor: Yakop
Sb: guesehat.com

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *