oleh

Pasca Natal dan Jelang Tahun Baru 2019, OP Penukaran Tabung Gas Elpiji 3kg Diserbu Warga

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM – Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan menggelar operasi pasar penukaran tabung gas LPG 3 Kg yang berlangsung di halaman Kantor desa Sungai Ringin, Jum’at (28/12/2018) mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Pertamina (Persero) Branch Manager Marketing Kalbarteng melalui agen PT. Sinyal Sekadau, dengan menyediakan 560 tabung seharga Rp. 16.500,- pertabungnya.

Operasi pasar dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang meningkat, pasca Natal 2018 dan jelang tahun baru 2019.

Warga sekitar dapat menukar dua tabung LPG 3 Kg dengan membawa foto copy KTP atau KK.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan turut memantau operasi pasar, dengan menempatkan dirinya disamping panitia yang bertugas mengkompulir persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Kepada warga yang antri, Subhan mengimbau agar tertib sesuai giliran untuk kelancaran operasi pasar tersebut.

Bagi yang sudah menukar tabung gas, diingatkan agar hati-hati pada saat membawanya pulang.

“Lalu lalang kendaraan saat ini cukup padat, jangan sampai mengganggu kelancaran lalu lintas atau menjadi korban. Perhatikan keselamatan pribadi selama perjalanan pulang,” jelas Subhan.

Sementara, pantauan awak media, kegiatan operasi pasar penukaran tabung gas LPG 3 Kg dilakukan pengamanan dari jajaran Polsek Sekadau Hilir, yang berlangsung aman dan terkendali.

Rilis: Humas Polres Sekadau

Komentar

Tinggalkan Balasan