oleh

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Dengan Posisi Terlungkup Di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, SEKADAU.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan dengan posisi terlungkup di perkebunan kelapa sawit PT. DNL Khatulistiwa Estate (KHTE), Desa Nanga Kenepai, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (18/12/2018) pagi.

Selain dalam posisi telungkup, tampak dari gambar, celana yang dipakai korban dalam keadaan melorot hingga terlihat bokongnya.

Dilansir dari Uncak.com, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko Sesaria Putra Suma melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan, menyatakan, identitas korban atas nama Helena Idawati (42), warga Desa Tanjung Keliling, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Ciri-ciri korban, tinggi sekitar 155 cm, kulit putih, rambut hitam lurus, memakai baju lengan pendek warna biru, celana pendek Jeans warna hitam,” ujarnya.

Dijelaskan Siko, kronologis kejadian berawal ketika saksi (Arnel) pergi kerja di lahan sawit PT. DNL KHTE tepatnya di Devisi I H.16.

“Saksi melihat sosok perempuan dengan posisi terlungkup ke tanah. Setelah melihat kejadian tersebut, saksi memanggil secuirity PT. DNL atas nama Andreas dan kawan-kawannya untuk melihat bersama-sama terhadap sosok perempuan tersebut. Setelah dilihat dengan jarak yang dekat ternyata sosok perempuan tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Iptu Siko.

Atas kejadian tersebut lanjut Siko, Andreas (saksi) melaporkannya via handphone kepada anggota Polsek Semitau terkait kejadian penemuan mayat tersebut.

“Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Semitau setelah mendapatkan laporan yakni mendatangi TKP, mengevakuasi korban, dan membawa korban ke Puskesmas Semitau untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Oleh: Er
Editor: Yakop
Sb: Uncak.com/Noto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga