oleh

TNI DAN POLRI BERSINERGI CIPTAKAN HARKAMTIBMAS

BELITANG, SEKADAU.COM – Berbagai upaya dilakukan TNI dan Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah binaannya, salah satunya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Angga Saputra dan Babinsa Koramil Belitang, Serda Sayuti yang menyempatkan diri menyambangi warga desa binaan yang berada di desa Nanga Ansar Kecamatan Belitang. Sabtu, 22/12/18.
Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang.
“Kegiatan rutin menyambangi desa binaan ini dilaksanakan Polsek Belitang agar bisa semakin dekat dengan warga, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polsek dengan masyarakat serta memberi rasa aman kepada masyarakat “. Ujar Angga.
Angga juga menghimbau warga untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan diharapkan warga dapat mengaktifkan siskamling dan ronda malam.
Menjelang Pemilu 2019 diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang marak beredar.
” gunakan sarana media sosial dengan bijak “. Pungkas Angga.
Oleh    : TIM
Editor  : R. Hermanto
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *