oleh

#10YearsChallenge Para Pemain Sepak Bola Terkenal

Messi, Ronaldo, Neymar 10 tahun lalu..

#10YearsChallenge sedang ramai di media sosial. Bagaimana penampilan para pemain sepak bola pada 10 tahun lalu ?

Gianluigi Buffon

Buffon adalah salah satu kiper berprestasi pada masanya. Pria yang tidak lama lagi akan berusia 40 tahun itu memulai karirnya lewat akademi sepak bola muda di klub AC Parma pada tahun 1991.

David De Gea

Kiper yang baru saja mendapat banyak perhatian publik akibat aksinya yang mengesankan pada beberapa waktu lalu itu kini menjaga gawang MU. Berbeda dengan 10 tahun lalu ketika ia masih membela Atletico Madrid.

Eden Hazard

10 tahun lalu, Hazard meniti karir di Lille. Kini, pemain asal Belgia itu bergabung dengan The Blues. Belakangan ia dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Chelsea masih berusaha memperpanjang kontrak Hazard meskipun Hazard tetap ingin pergi ke Real Madrid.

Sergio Aguero

Striker Manchester City yang tengah melejit namanya ini dulu sempat membela Atletico Madrid pada tahun 2009. Penyerang yang berasal dari Argentina itu dikenal ramah dalam kehidupan sehari-harinya.

Ronaldo

Pada 10 tahun lalu, ia ditransfer dari Manchester United ke Real Madrid. Nomor punggung yang ia pakai kala itu ialah nomor 9.

Messi

Lionel Messi saat itu menjadi anak asuh pelatih Manchester City saat ini, Guardiola. Ia mengantarkan Barcelona mencapai treble winners pada tahun 2009. Ayah dari tiga orang anak tersebut kini makin dekat dengan gelar top scorer Barcelona di Copa Del Rey.

Neymar

Pemain PSG yang dulu pernah membela klub Santos itu sekarang diminati kembali oleh Barcelona. Kabarnya, Barcelona ingin menukar Coutinho untuk mendapatkan Neymar kembali.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga