oleh

24 Personel Polres Sekadau Naik Pangkat

Sekadau Hilir, Sekadaucom – Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK pimpin langsung upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat) sebanyak 24 personel periode 1 Januari 2019 di Mapolres Sekadau, Kalimantan Barat, Jum’at (4/1/2019).

Dihadiri PJU dan seluruh anggota Polres Sekadau, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau

24 personel yang kenaikan pangkat diantaranya, 1 personel dari Ipda ke Iptu, 10 Personel dari Bripka ke Aipda, 5 personel dari Brigadir ke Bripka dan 8 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam amanatnya, secara pribadi mengucapkan selamat kepada personel Polres Sekadau yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat seperti ini patut dan harus kita syukuri bersama, karena kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan hasil dari suatu prestasi pengabdian pada suatu periode waktu tertentu.

Dimana setiap individu anggota Polri dapat dan sanggup melaksanakan tugas – tugas yang diemban menjadi tanggung jawab dengan baik tanpa dinodai dengan suatu tindakan kesalahan dan perbuatan yang tercela baik tinjauan segi hukum dan peraturan maupun norma norma yang berkembang dalam masyarakat.

Dan kepada ibu Bhayangkari diharapkan agar selalu memberikan dorongan kepada suami untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Ingatkan selalu kepada suami apabila dalam melaksanakan tugas, karena kesuksesan dan kegagalan suami dalam pelaksanaan tugas tidak tidak terlepas pula dari peranan istri.

“Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan Tuhan yang maha esa dalam menghadapi tugas yang akan datang,” pungkas Kapolres mengakhiri amanatnya. (Humas Polres Sekadau)

Oleh: Mussin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca juga